Entri yang Diunggulkan

Di Sebuah Ranah

Saya menamainya   ranah   atau wilayah dalam arti seluas-luasnya di mana kebenaran dipersoalkan. Kebenaran dari yang mempersoalkan adalah k...

Rabu, 26 September 2012


Aku yang Lagi Pacaran
Ya Tuhan, beri aku waktu
Untuk cinta ini setelah kuberduka sebelumnya
Kerna cinta itu
Ya Tuhan, beritahu dia tentang rasa ini
Selalu bergemuruh dalam hati
Kerna bahagia cinta,

Mengoleksi Lagu
Menikmati Adele dengan Someone Like You-nya
Menonton Chrstina Terri lewat A Thousand Year-nya
Di radio-radio England


Di Ruang Konsultasi ( 1)
Kayaknya saya ini jatuh cinta
Sama cewek  belum kukenal
Kok bisa ya Dok?

Di Ruang Konsultasi (2)
Maaf dokter boleh saya bertanya
Menurut dokter apakah orang
Seperti saya ini mampu menikah lagi?
“Emang sudah ada calonnya gitu Ari,” kata
Wanita dokter yang cantik itu

Di Ruang Konsultasi Tilu
Maaf Pak kalau menurut pendapat apa
Kira-kira apakah saya dapat menikah lagi?
“Ya,mudah-mudahan saja. Tapi kamunya juga
mesti usaha, mencari dia,” katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar