Entri yang Diunggulkan

Di Sebuah Ranah

Saya menamainya   ranah   atau wilayah dalam arti seluas-luasnya di mana kebenaran dipersoalkan. Kebenaran dari yang mempersoalkan adalah k...

Kamis, 30 Maret 2017

Iseng-Iseng (Tidak) Berhadiah


Di sela-sela waktu luang aktivitas keseharian saya, kadang-kadang saya mengambil kertas bekas ngeprint yang gagal (tidak terpakai). Saya gunting bagian yang putihnya (tidak ada cetakan dari printer). Potongan-potongan kertas ini saya jadikan media untuk menggambar menggunakan ballpoint. Setelah jadi, saya rekatkan ke kertas bahan kardus. Bagian luarnya saya lapisi dengan plastik. Juga saya suka menggambar dengan pulpen di kertas HVS baru. Seperti gambar-gambar di bawah ini. Gambar 1 (Ukuran 7 cm X 9,5 cm dan 7 cm X 9 cm) ; Gambar 2 ( Ukuran 10 cm X 13,5 cm dan 9 cm X 10 cm) dan Gambar 3 HVS kwarto ukuran penuh.



Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar